SUPAYA PERMOHONAN CREDIT CARD DILULUSKAN

  • 0


Sebelum membahas lebih lanjut tentang hal ini, saya perlu menekankan tentang dosa riba. Hal ini mengingat kebanyakan credit card yang beredar di tengah masyarakat adalah credit card riba. Oleh itu saya hanya menyarankan supaya Anda memilih card credit yang bebas dari riba. Dengan begitu mudah-mudahan rezeki kita berkah, hidup di dunia bahagia dan selamat di akhirat sana. Amin!
Kenapa saya menulis tentang hal ini? Apa perlunya credit card? Untuk hal ini akan saya bahas dalam entry yang lain.

Ok! Untuk memohon Anda perlu melengkapi syarat-syarat yang dikehendaki oleh perusahaan credit card tersebut. Setiap perusahaan tentu memiliki syarat yang berbeda-beda. Tapi supaya pendaftaran Anda diterima, anda mestilah memiliki 3 nomor telepon kabel, bukan handphone. Yaitu nomor telepon rumah, telepon kantor dan telepon emergency jika pada saat-saat tertentu nomor rumah dan kantor tidak dapat dihubungi.

Ketiga nomor tersebut diperlukan oleh perusahaan credit card untuk urusan verifikasi (pengesahan) informasi yang Anda tuliskan pada formulir pendaftaran credit card. Jadi isilah formulir pendaftaran dengan jujur.

Begitu formulir pendaftaran Anda serahkan kepada perusahaan credit card, maka pemilik 3 nomor telefon hanya perlu menunggu dihubungi oleh pihak perusahaan credit card untuk urusan verifikasi. Setelah proses tersebut selesai, tidak lama lagi kartu kredit akan sampai ke alamat rumah Anda. :)

RFS

P/S:

Credit card adalah sebuah alat, sama seperti pisau. Jika menggunakannya dengan benar, Anda akan mendapat banyak manfaat darinya. Jika Anda salah menggunakannya, bersiaplah menghadapi mudharatnya.

Untuk mengetahui lebih jelas tentang hukum card credit syariah, silakan kli di [sini].


No comments:

Post a Comment