THE SECRET

  • 0
PENGUNGKAPAN RAHASIA (RINGKASAN)
  • Rahasia besar kehidupan adalah hukum tarik-menarik (The Law of Attraction).
  • Hukum tarik-menarik mengatakan bahwa kemiripan menarik kemiripan. Jadi, ketika Anda memikirkan suatu pikiran, Anda juga menarik pikiran-pikiran serupa kepada diri Anda.
  • Pikiran bersifat magnetis, dan pikiran memiliki frekuensi ketika Anda memikirkan sesuatu, pikiran-pikiran itu dikirim ke semesta, dan secara magnetis pikiran akan menarik semua hal serupa yang berada di frekuensi yang sama. Segala sesuatu yang dikirim ke luar akan kembali ke sumbernya, yaitu Anda.
  • Anda seperti sebuah menara penyiaran yang memancarkan frekuensi dengan pikiran-pikiran Anda. Jika Anda ingin mengubah sesuatu dalam hidup Anda, ubahlah frekuensi dengan mengubah pikiran Anda.
  • Pikiran yang sedang Anda pikirkan saat ini sedang menciptakan kehidupan masa depan Anda. Apa yang paling Anda pikirkan atau fokuskan akan muncul sebagai hidup Anda.
  • Pikiran Anda menjadi sesuatu.
Penulis: Rhonda Byrne


Catatan:

Untuk membaca The Secret 2-10, harus terlebih dahulu log in dan menjadi kawan saya di facebook. :)


Keterangan:

Saya menganggap
LoA (The Law of Attraction) sesuai dengan hadis qudsi yang berbunyi, "Aku (Allah) sesuai dengan persangkaan hamba-Ku."

Saya memahami kekuatan Semesta yang dimaksud oleh penulis di atas adalah kuasa Tuhan pemilik semesta, Allah SWT. Bukankah hukum alam semseta juga kita kenal dengan sunnatullah?

Pikiran yang dimaksud di atas adalah pikiran yang selaras dengan perasaan (hati) atau keyakinan (pikiran bawah sadar).

Melalui semua yang telah dibaca dan dialami dalam hidup penulis dengan menggunakan
The Secret ini, kekuatan syukur lebih berkesan dibandingkan yang lain. Jika di dalam pengetahuan tentang The Secret ini Anda hanya melakukan satu hal saja, maka gunakanlah syukur sampai syukur menjadi cara hidup Anda. Ini sesuai dengan tuntunan ayat Alqur'an surah Ibrahim: 7, "Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu …”

Wallahu ta'ala a'lam.

No comments:

Post a Comment